Gratisoe TV

Apakah kalian termasuk orang yang menyukai TV? Dan merupakan salah satu orang yang sangat menyukai film-film yang dihadirkan di dalam TV tersebut? Jika ya, mungkin kalian pernah mengalami beberapa kendala seperti ketinggalan serial fim yang kalian sukai tersebut.

Namun, jangan khawatir karena di dalam aplikasi ini kami akan membahas salah satu aplikasi yang dapat kalian gunakan sebagai pengganti TV yang ada di rumah kalian tersebut. Apa itu aplikasinya? Simak dan perhatikan baik-baik ya.

Gratisoe TV merupakan salah satu aplikasi yang dapat kalian gunakan dalam melakukan streaming TV. Karena kalian sering ketinggalan serial tersebut maka aplikasi ini dirancang sedemikian rupa untuk menghasilkan kualitas yang baik.

Apa itu Gratisoe TV?

Apa itu Gratisoe TV

Jika kalian ingin menonton drama korea, atau film-film terbaru yang ingin kalian tonton. Maka kalian dapat memperoleh film-film tersebut di dalam smartphone kalian dengan cara yang mudah yaitu melalui aplikasi gratisoe tv. Nah, gratisoe tv ini merupakan aplikasi tv online yang dapat kalian akses di dalam smartphone yang kalian miliki.

Biasanya aplikasi ini dapat diakses melalui android dan hampir sama dengan aplikasi Netflix, Hulu, Disney dan lain sebagainya yang menyediakan film-film yang kalian sukai. Tak sedikit orang yang menyukai aplikasi ini.

Film yang ditonton merupakan film yang gratis. Jadi, kalian dapat menikmati film tersebut tanpa batasan waktu.

Film atau channel yang ada di aplikasi tersebut dapat berasal dari luar negeri atau dalam negeri. Jadi, sangat lengkap sekali film-film yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Kemudian, kualitas yang didapatkan dari aplikasi tersebut adalah film dengan kualitas HD. Sangat memuaskan bukan?

Nah, maka dari itu jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini maka kalian dapat mendownload aplikasi ini melalui play store dengan cara yang mudah.

Di bawah ini kami akan memberikan kalian beberapa cara download yang dapat kalian gunakan dalam mendownload aplikasi gratisoe tv ini dengan cara yang mudah dan gratis. Simak dan perhatikan baik-baik ya.

Baca Juga: Yacine TV APK

Cara Download Aplikasi Gratisoe TV

Jika kalian ingin mendapatkan aplikasi ini dan ingin segara menggunakannya maka kalian dapat dengan mudah mendownload aplikasi ini di dalam play store atau website yang menyediakan aplikasi ini.

Fitur yang ada juga tidak kalah menarik Untuk dapat dengan mudah mendownload maka di bawah ini kami akan memberikan kalian link yang dapat kalian klik untuk mendownload aplikasi gratisoe tv ini.

Jangan sampai kalian ketinggalan dengan film-film yang harusnya kalian tonton tersebut. Channel yang menyediakan film tersebut juga gratis jadi kalian tidak akan rugi dalam hal menonton film yang ada di dalam channel tersebut.

Yang lebih mengasyikkan lagi adalah kalian tidak perlu membayar langganan apapun jika kalian ingin menggunakan channel tersebut yang sudah kalian pilih. Berikut ini link yang dapat kalian gunakan dalam mendownload aplikasi gratisoe tv ini.

Cara Instal Aplikasi Gratisoe TV

Setelah kalian mendapatkan aplikasi gratisoe tv melalui browser website maka kalian dapat menginstal aplikasi tersebut dengan cara yang akan kami berikan di bawah ini.

Proses penginstalan ini merupakan proses yang harus kalian lakukan agar aplikasi yang kalian download akan terpasang sempurna di dalam smartphone kalian. Berikut ini cara instal aplikasi gratisoe tv.

  1. Cara pertama yang dapat kalian lakukan adalah dengan membuka file manager yang ada di dalam smartphone kalian untuk memastikan apakah aplikasi yang kalian download tersebut ada.
  2. Jika sudah silahkan buka setelan atau pengaturan untuk mengizinkan sumber tak dikenal terkait aplikasi tersebut.
  3. Kemudian buka aplikasi tersebut dan silahkan klik instal.
  4. Tunggu sampai proses instal selesai.
  5. Jika sudah silahkan cek aplikasi yang sudah kalian instal di dalam menu smartphone kalian.
  6. Selamat mencoba.

Cara Menggunakan Aplikasi Gratisoe TV

Cara Menggunakan Aplikasi Gratisoe TV
  1. Langkah prtama yang dapat kalian lakukan adalah dengan membuka aplikasi gratisoe yang sudah kalian download sebelumnya.
  2. Jika sudah, silahkan pilih kategori tv yang kalian inginkan. Biasanya terletak pada menu utama aplikasi.
  3. Kemudian silahkan pilih saluran channel yang kalian mau.
  4. Selamat mencoba.

Baca Juga: Mola TV MOD

Fitur Aplikasi Gratisoe TV Live Streaming

Fitur Aplikasi Gratisoe TV Live Streaming

Di dalam aplikasi gratisoe tv tersebut, terdapat beberapa fitur yang dapat kalian gunakan dengan sebaik-baiknya. Dan setiap fitur memiliki fungsi masing-masing yang dapat kalian rasakan. Berikut ini fitur aplikasi gratisoe tv.

1. Memiliki Kualitas HD

Fitur yang pertama yang ada di dalam aplikasi ini adalah kalian dapat memperoleh video di dalam channel tv tersebut dengan kualitas yang baik yaitu kualitas HD.

Kualitas HD ini tidak hanya terletak pada gambar yang dimiliki namun memiliki suara yang sangat menantang sehingga membuat siapa saja betah dengan aplikasi ini.

Yang lebih menantang lagi adalah ketika kalian memiliki handphone yang lumayan besar, maka hal itu sangat mempengaruhi tontonan kalian terasa menyenangkan.

Yang perlu diketahui adalah walaupun gratis aplikasi ini dapat kalian gunakan dengan tidak kalah saing dengan aplikasi yang lainnya.

2. Dapat Gratisan Akses Channel 24 jam

Fitur selanjutnya yang dapat kalian nikmati adalah memiliki akses channel secara gratis dengan batas waktu 24 jam. Jadi, di dalam aplikasi ini kalian tidak akan direpotkan dengan berlangganan selama 1 bulan hanya untuk menonton channel yang kalian inginkan.

Channel yang kalian pilih juga dapat diakses selama 24 jam. Hal ini juga yang membuat kalian tidak akan ketinggalan serial yang kalian tonton tersebut.

3. Pilihan Channel TV Lengkap

Nah, fitur yang terakhir yang ada di dalam aplikasi ini adalah memiliki pilihan channel yang lengkap yang membuat kalian bebas memilih channel mana yang dapat kalian tonton. Di dalam channel tersebut film-film yang hadir tidak membosankan dan tidak akan kalah saing dengan aplikasi lainnya.

Perbedaan Antara Gratisoe TV dan Gratisoe TV Mod APK

1. Gratisoe TV

Pada aplikasi Gratisoe TV ini memiliki beberapa perbedaan yang membedakan antara aplikasi Gratisoe TV dengan Gratisoe TV Mod adalah sebagai berikut:

  • Terdapat iklan yang membuat kalian terganggu jika kalian menggunakan aplikasi ini. Sehingga menyebabkan ketidaknyamanan pada saat penggunaan aplikasi.
  • Aplikasi yang tersedia secara gratis membuat kalian tidak akan mengeluarkan sedikitpun uang.
  • Ukuran yang ada dalam aplikasi tersebut sekitar 9,54 MB. Ukuran ini membuat kalian tidak akan kehabisan ruang penyimpanan.
  • Versi yang tersedia yaitu versi 11.1 yang memiliki banyak sekali fitur yang dapat kalian gunakan dengan baik.

2. Gratisoe TV Versi MOD

  • Tanpa Iklan membuat aplikasi versi mod ini menjadi aplikasi yang banyak dicari oleh orang, karena merupakan fitur yang tidak mengganggu aktivitas kalian ketika sedang menggunakannya.
  • Aplikasi ini disediakan secara gratis yang membuat kalian tidak akan kerugian apapun dalam pendownloadan.
  • Ukuran yang ada dalam aplikasi tersebut sekitar 9,55 MB. Ukuran yang ada di dalam aplikasi ini memang lebih besar dari aplikasi Gratisoe Mod APk.
  • Versi Terbaru 11.2 yang berbeda dengan aplikasi gratisoe pada umumnya.

Akhir Kata

Aplikasi Gratisoe Televisi Online Gratis ini dapat membuat kalian tidak ketinggalan film-film menarik yang kalian sukai, karena disini kalian akan mendapatkan film di dalam channel melalui aplikasi gratisoe tv tersebut. Terima kasih telah membaca