GOGO Live China Apk Versi Terbaru Live Streaming Terpanas 18+

Hallo sobat thegreen, Gimana nih kabarnya kalian saat ini. Semoga sehat selalu ya. Akhir-akhir ini selalu marak dengan apk live streaming yang begitu banyak diperbincangkan oleh para stremer di Indonesia termasuk apk GOGO Live China.

Berawal dari aplikasi yang bernama Bigo Live, lalu kemudian muncul aplikasi serupa yang banyak sekali beredar didunia maya mulai dari yang biasa-biasa saja sampai dengan yang menayangkan live show panas. Salah satunya aplikasi yang kita kenal dengan nama GOGO Live China

Aplikasi yang satu ini termasuk aplikasi yang paling parah dan panas diantara aplikasi lainnya. Tak heran kalau aplikasi ini menjadi populer dan banyak sekali digandrungi oleh para remaja sebagai tempat hiburan bagi mereka.

Aplikasi yang banyak sekali pilihan host-host terpanas ini sangat diminati para kaum rebahan. Pasalnya diaplikasi ini menyediakan konten-konten hot dari para penyiarnya. Aksi-aksi yang mereka tampilkan terbilang sangat nakal dan juga berani.

Untuk yang penasaran tentang aplikasi ini. Kami akan membagikan informasinya diartikel ini, simak terus ya guys.

Ulasan Tentang GOGO Live China

Ulasan Tentang GOGO Live China

Gogo Live ialah aplikasi live streaming bebas dan terpopuler yang masih disukai oleh para remaja jaman sekarang. Aplikasi ini sendiri mampu bersaing dengan aplikasi lainnya seperti Bigo Live dan juga lainnya.

Tak kalah seru dengan aplikasi populer lainnya. Aplikasi ini memang menjadi salah satu aplikasi yang paling direkomendasikan untuk melakukan siaran langsung dan juga membuat konten-konten seru dilive show.

Dengan aplikasi gogo live kalian bisa bebas berekspresi dan melakukan kegilaan saat melakukan live streaming. Tambah lagi terdapat fitur-fitur yang tak kalah canggihnya dari aplikasi lainnya.

Mulai dari fitur yang eksklusif sampai dengan kemudahan lainnya yang akan didapat dari aplikasi ini secara cepat. Kalian juga akan berinteraksi dengan para host cantik dan seksi dari berbagai negara terutama Asia dan Indonesia.

Selain fitur-fitur yang telah kami bagikan diatas. Masih banyak fitur-fitur lainnya yang tak kalah seru. Untuk yang penasaran simak infonya dibawah ini.

Baca Juga : Dream Live Apk Ijo Terbarbar Versi Premium + Link Download

Fitur Aplikasi

Aplikasi Gogo Live merupakan aplikasi hiburan yang simple dan mudah untuk digunakan. Untuk memenuhi kenyamanan para penggunanya, terdapat fitur-fitur yang keren yang disediakan diaplikasi ini. Dengan adanya fitur didalamnya, akses pengguna menjadi lebih mudah dan mengasyikan.

Fitur-fitur ini bisa kalian dapatkan pada aplikasi gogo live resmi dan original. Beriku fitur-fiturnya

Lakukan Live streaming Dengan Bebas

Fitur Utama dari aplikasi ini ialah bisa melakukan Live secara bebas dimana saja dan kapan saja. Kalian bisa mengembangkan bakat-bakat kalian disini. Menghibur para penonton atau penggemar adalah salah satu kegiatan yang wajib kalian lakukan disini.

Berbagai macam cara tergantung keterampilan masing-masing para host untuk menghibur para penggemarnya. Bisa menari, menyanyi, berkomedi, ataupun melakukan hal-hal nakal dengan bebas.

Hadiah Yang Menarik

Diaplikasi GOGO live kalian bisa menerima hadiah ataupun memberikan hadiah secara virtual. Berbagai macam bentuk hadiah yang bisa kita dapat atau kita berikan sebagai bentuk apresiasi kita atau para penggemar terhadap aksi-aksi atau konten yang ditampilkan.

Mendapatkan Penghasilan

Lakukan yang terbaik didalam streaming kalian. Maka akan banyak sekali penggemar dan penonton yang selalu setia menonton kalian. Bahkan sering sekali para penonton yang akan memberikan kalian hadiah seperti yang kita bahas diatas.

Semakin banyak para penggemar memberikan hadiah semakin banyak pula hadiah yang kalian kumpulkan dan menukarkannya menjadi uang tunai. Kisarannya pun terbilang sangat menguntungkan. Menarik bukan? Sudah mendapat popularitas kita juga dapat menghasilkan cuan disini.

Membentuk Komunitas

Selain menonton dan melakukan live. Disini kalian juga dapat membentuk komunitas penggemar dengan cara bergabung menjadi anggota atau bisa juga membentuk komunitas sendiri. Dengan adanya komunitas ini kalian bisa lebih mudah mendapatkan teman-teman baru disini.

Kalian juga bisa berinteraksi secara intens dengan idola kalian jika sudah tergabung dengan komunitasnya. Pada dasarnya, Dengan adanya komunitas kalian bisa menjalin komunikasi lebih dekat dibandingkan hanya menonton saja. Karena dalam komunitas ruang lingkup bisa menjadi lebih spesifik.

Berbelanja Dan Menjual Sebuah Produk

Terkadang dalam setiap aplikasi live streaming kalian hanya menggunakannya sebagai hiburan semata. Tanpa mengetahui hal-hal lain yang bisa kita manfaatkan sebagai ladang penghasilan.

Akan tetapi di GOGO live ini kalian akan menemukan para host yang menjual produk-produk unggulan dan kitapun bisa berbelanja apa saja yang kita inginkan karena banyak sekali produk yang direkomendasikan oleh para host-hostnya.

Disini lah kita bisa menemukan moment untuk bisa kita manfaatkan sebagai ladang usaha kita. Dengan melakukan live streaming sambil mempromosikan usaha kita secara online dan produk yang kita pasarkan dapat dikenal diseluruh indonesia bahkan dunia.

Fitur Gogo Live Versi Mod

Fitur Gogo Live Versi Mod

Berbeda dengan aplikasi gogo live yang resmi. Jika kalian menggunakan aplikasi GOGO live versi Mod kalian akan lebih mendapatkan fitur-fitur unggulan yang jauh lebih menarik.

Karena diversi mod fitur-fitur dasar yang ada diaplikasi aslinya dikembangkan lagi oleh para pengembang pihak ketiga dengan cara dimodifikasi dan menjadikan fitur dasar meningkat.

Dengan begitu para pengguna aplikasi bisa lebih menikmati fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan live shownya. Apa saja fitur yang ada di GOGO live china mod ini. Simak penjelasannya dibawah ini.

* Unlock All Room

Pada saat menggunakan aplikasi gogo live tak jarang kita temuka ruangan yang dikunci oleh para stremer diaplikasi tersebut. Dengan berbagai macam alasan yang mereka berikan mengapa mereka mengunci room tempat mereka live.

Untuk dapat membuka atau masuk kedalam ruangan tersebut biasanya diperlukan sejumlah uang yang harus kita keluarkan. Tapi jangan khawatir jika kalian menggunakan aplikasi versi mod kalian bisa menikmati room-room yang dikunci dengan gratis dan bebas.

* Menjadi Anggota VIP

Pada umumnya, Untuk mendapatkan lencana VIP atau menjadi member VIP kalian harus memenuhin persyaratan-persyaratan yang ada diaplikasi gogo live versi originalnya. Untuk bisa menggunakan fitur VIP pengguna harus berlangganan terlebih dulu.

Tetapi kalian tidak perlu khawatir jika menggunakan aplikasi versi mod. Kalian akan mendapatkan hak sebagai seorang member VIP secara gratis.

Dan masih banyak lagi fitur-fitur canggih lainnya yang akan kalian dapat didalam aplikasi mod gogo live. Jika ingin tau lebih lanjut lagi apa aja fiturnya. Kalian bisa langsung download aplikasi GOGO live versi mod-nya dibawah ini

Baca Juga : Young Live Apk Mod Streaming Barbar Versi Full Unlock Premium

Download GOGO Live China Mod Apk

Download GOGO Live China Mod Apk

Untuk yang penasaran dengan aplikasi ini, Kami akan bagikan Link Alternatifnya dibawah ini. Tapi perlu diperhatikan bahwa aplikasi Mod ini adalah aplikasi yang tidak resmi. kemungkinan akan ada resiko-resiko dalam penggunaan aplikasinya.

Untuk yang tetap ingin mendownloadnya berikut link dan detail aplikasinya

Nama AplikasiGOGO Live China Mod
Size 55MB
VersiTerbaru
Sistem OsAndroid 4.1+

Penutup

Oke guys itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi GOGO live china ini di Thegreenforestresort.co.id . Semoga info yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk kalian semua dan dapat menambah wawasan kalian terutama dalam dunia streaming. Terimakasih See You