Meitu Online Apk – Editing Video & Foto Wajib Kalian Ketahui !

Mau edit foto dan video anti ribet ?, kami punya solusinya ! Meitu Online Apk adalah aplikasi yang wajib kalian ketahui. Bukan hal tabu lagi jika aplikasi editing foto banyak dicari oleh pengguna smartphone.

Jika dahulunya kita mengedit foto perlu perangkat canggih seperti PC atau laptop. Maka diera modern saat ini tidak heran lagi bahwa melakukan itu semua bisa dengan mudah.

Seperti aplikasi yang mau kita bahas satu ini. Yang merupakan suatu perkembangan teknologi yang wajib kalian dapatkan saat ini. Tidak usah berlama lama lagi yuk bahas secara lengkap dibawah ini.

Meitu Online Apk

Meitu Online Apk

Meitu merupakan aplikasi editing foto dan video. Yang memungkinkan penggunannya untuk melakukan edit dengan praktis dan gratis. Meitu membantu pengguna untuk merubah foto atau video sesuai kebutuhan.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang berasal dari china. Yang sudah cukup lama dirilis secara luas kepada pengguna smartphone. Meitu sendiri dikembangkan oleh developer bernama Meitu (China) Limited.

Dirilis pada 9 Maret 2011. Bukan tidak mungkin jika aplikasi ini sudah memiliki jumlah pengunduh yang fantastis. Tercatat pada laman penyedia aplikasi Playstore bahwa memiliki lebih dari 50 juta unduhan.

Dan pada saat aritkel ini dipublish meitu sudah memiliki update di versi 9.6.7.2 dan memiliki ukuran download 50 MB. Serta OS wajib yang diperukan minimum android 6.0 atau setaranya.

Dengan begitu bearti aplikasi ini adalah aplikasi yang sudah resmi digunakan oleh para pengguna smartphone. Dan dapat dipastikan bahwa dengan mudah mendapatkan aplikasi resmi terbarunya.

Banyak sekali yang ditawarkan aplikasi ini dengan berbagai fitur yang canggih yang akan kalian dapatkan pasca mengunduhnya.

Apalagi bahwa aplikasi ini dipastikan dapat membantu kalian semua untuk merubah foto sesuai kriteria yang kalian inginkan. Serta tidak menutup kemungkinan untuk mengedit video menjadi semakin menarik.

Banyak sekali pilihan alat edit yang dapat kalian gunakan didalam aplikasi ini guna mendapatkan hasil yang memuaskan. Dan juga dapat terhubung pada aplikasi sosial media yang membuat mudah untuk segera mengunduhnya.

Oleh sebab itu fakta menariknya adalah kalian bisa melakukan itu semua hanya dengan sebuah smartphone dan satu aplikasi saja. Yang bisa didapatkan secara cuma cuma alias gratis.

Baca Juga : Akses Semua Internet Secara Gratis Dengan Aplikasi Psiphon Pro

Fitur Canggih Meitu Online Apk

Fitur Canggih Meitu Online Apk

Alasan aplikasi ini memiliki jumlah pengunduh yang mencapai 50 juta lebih adalah karena fitur canggih yang ditawarkan. Oleh sebab itu kami merangkum informasi fiturnya sebagai berikut ini :

1. Menghapus Objek

Fitur seperti ini dulunya bisa dilakukan dengan perangkat seperti PC, dan juga laptop. Namun pada perkembangan teknologi seperti saat ini makan tidak heran jika aplikasi smartpohne juga mampu.

Menghapus objek pada foto bisa kalian lakukan disini, seperti halnya pada foto yang ramai sekali objek didalamnya. Jika biasanya kalian memotong atau menimpahnya dengan objek yang kalian inginkan.

Namun didalam aplikasi ini memungkinkan untuk menghapus objek objeknya saja yang tidak ingin kalian terapkan pada foto tersebut.

2. Mengatur Warna Foto Dan Gambar

Yang satu ini juga tidak kalah menarik untuk kalian gunakan, sebab kalian bisa mengatur warna pada foto yang kalian miliki. Dan bukan hanya itu saja kalian juga bisa merubah warna gambar pada video yang kalian edit.

Seperti pilihan vibrance yang dimana bisa digunakan untuk menampilkan warna yang lebih kuat. Serta pilhan saturation yang bisa digunakan untuk menampilkan warna yang lebih natural. Juga brightness untuk membuat gambar menjadi lebih terang.

3. Fitur Selective

Selective bisa digunakan untuk mengedit suatu objek secara fokus. Seperti kalian hanya ingin merubah pada bagian wajah tanpa merubah pada bagian background atau lainnya.

Difitur ini hal seperti itu bisa kalian gunakan dengan mudah.

4. Edit Video Menarik Dan Juga HD

Banyak sekali dari kalian yang sangat memerlukan aplikasi editing video. Apalagi saat ini banyak sekali netizen yang aktif pada aplikasi berbagi video seperti Instagram ataupun TikTok.

Walaupun pada aplikasi berbagi video bisa kalian gunakan untuk edit video. Namun biasanya edit video pada aplikasi media sosial tidak banyak yang bisa kalian rubah.

Apalagi ada watermark pada aplikasi tersebut yang membuat kalian enggan untuk membagikannya pada aplikasi lain. Namun tidak perlu khawatir pada aplikasi Meitu Online Apk kalian bisa edit video dengan banyak hal didalamnya.

Baca Juga : Lights Bokeh Full Jpg Indonesia Video Termantap No Hoax

Keunggulan Edit Foto Meitu Online Apk

Keunggulan Edit Foto Meitu Online Apk

Selain dari point fitur yang diatas yang bisa kalian gunakan untuk mengedit berbagai bahan foto maupun video. Namun tidak boleh terlewatkan bahwa ada keunggulan lainnya dalam satu aplikasi ini seperti berikut :

1. Percantik Rupa

Keunggulan utama yang bisa kalian gunakan pada aplikasi meitu adalah dengan memungkinkannya kalian untuk merias wajah. Dan dapat dilakukan hanya dengan satu kali klik saja.

Riasan yang dimiliki aplikasi ini pun beragam jenisnya. Seperti riasan natural hingga riasan make up ala model bisa kalian lakukan disini.

2. Warna Kulit Dan Pelangsing

Jika tidak percaya diri dengan warna kulit yang kalian miliki. Aplikasi ini mampu memberikan solusi kepada penggunanya. Seperti merubah warna kulit sesuai warna yang kalian inginkan baik hitam, putih, ataupun cokelat.

Serta aplikasi ini juga mampu menghadrikan fitur pelangsing. Yang dimana membuat tampilan pada foto yang kalian edit bisa langsing sesuai yang kalian mau. Dengan begitu kalian bisa ramping atau gemuk secara instan.

3. Hilangkan Kerutan Dan Membuat Tinggi

Pada aplikasi ini juga memungkinkan kalian untuk merubah foto yang kalian miliki menjadi lebih muda lagi. Seperti fitur penghilang kerut yang ada didalamnya membuat kalian terlihat muda secara cepat.

Mengencangkan kulit pun bisa dilakukan apikasi ini dalam merubah foto yang kalian miliki. Sehingga membuat tampilan obyek difoto tersebut bisa terlihat sempurna dan menawan.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa membuat kalian semua yang ada pada foto tersebut terlihat dengan berbagai ukuran. Seperti halnya kalian ingin menjadi lebih tinggi atau lebih pendek.

Dengan begitu kalian bisa melakukan dengan satu aplikasi saja dan tentu merubah tampilan anda seperti supermodel dalam waktu sekejap.

Keunggulan Edit Video Meitu Online Apk

Jika diatas tadi kita sudah membahas tentang edit foto. Maka tidak lengkap jika kita tidak membahas keunggulannya pada editing video, seperti apa pointnya simak dibawah ini ya guys !

1. Tambahan Music Favorit

Dengan keunggulan satu ini tentu saja bisa memudahkan kalian untuk membuat video yang diedit menjadi semakin menarik. Dengan menambahkan musik pada video tentu membuat video semakin bagus lagi.

2. Video Efek Meitu Online Apk

Banyak sekali berbagai efek video atau filter yang bisa kalian gunakan pada satu aplikasi ini. Dan membuat video kalian menjadi lebih menarik lagi dengan hias bingkai yang bisa dilakukan dengan fitur video efeknya.

3. Transisi Dan Rias Wajah

Tidak hanya dilakukan pada foto saja, namun bisa kalian terapkan pada video yang kalian buat. Dengan begitu memungkinkan sekali untuk memiliki paras rupawan dalam video yang kita edit.

Baca Juga : Unico Live Apk, Download Host Cantik Tanpa Sensor

Kesimpulan

Seperti yang sudah kami jelaskan beberapa point yang wajib kalian ketahui seperti diatas. Maka kami menyarankan untuk langsung mengunduhnya pada penyedia aplikasi resmi seperti playstore dan lainnya.

Sebab jika kalian menggunakan aplikasi tidak resminya, atau aplikasi modifikasi bisa saja terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Seperti bocornya data atau pengambilan data pribadi pengguna.

Jika kalian menggunakan aplikasi resmi, developer menyebutkan akan mampu menjaga keamanan data penggunanya. Terlebih lagi jika kalian menggunakan aplikasi mod, kalian harus mengupdatenya secara manual.

Bagaimana guys, tertarik untuk mencobanya ?. Sampai sini dulu ya pembahasan kita kali ini semoga bermanfaat bagi kalian semua, sampai jumpa !