TheDayBefore MOD APK

TheDayBefore MOD APK adalah aplikasi yang sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari Anda. Jika Anda adalah orang yang sering melupakan hari ulang tahun, hari jadi, atau acara berkesan lainnya dan sangat malas untuk memeriksa kalender harian, aplikasi ini pasti akan menjadi solusi untuk Anda. Itu juga mengintegrasikan hitungan mundur hari yang tersisa hingga suatu peristiwa dan jumlah hari yang telah berlalu sejak peristiwa itu. Secara khusus, aplikasi akan selalu menampilkan notifikasi di ponsel untuk mengingatkan Anda tentang acara yang akan datang.

nekopoi

BANYAK METODE PERHITUNGAN HARI YANG BERBEDA

TheDayBefore MOD APK

TheDayBefore memiliki antarmuka yang sederhana namun sangat cantik dan ramah pengguna. Ada total 7 cara berbeda untuk menghitung tanggal sehingga Anda tidak melewatkan satu hari pun. Hitung mundur membantu Anda memperkirakan berapa hari tersisa dari waktu saat ini hingga suatu peristiwa terjadi. Fungsi hitung hari menghitung jumlah hari berlalunya suatu acara atau peringatan. Entah perhitungan tahunan akan secara otomatis mengulang acara atau ulang tahun setiap tahun. Anda hanya perlu memasukkan semua informasi dari hari yang ingin Anda ingat; itu tugas aplikasi untuk menunjukkan kepada Anda secara detail berapa banyak waktu yang tersisa, hingga setiap jam, menit, detik, hari, bulan, dan minggu. Tidak hanya itu, Anda juga dapat membuat berbagai acara dan mengeditnya dengan mudah.

BEBERAPA DETAIL LAINNYA

Jika Anda ingin membuat notifikasi harian lebih menarik, Anda dapat mengubah latar belakang yang berbeda. Aplikasi ini memiliki seluruh koleksi wallpaper cantik yang cocok untuk berbagai acara khusus seperti ulang tahun, Natal, atau Hari Valentine, sehingga Anda dapat menyesuaikannya sesuka Anda. Namun, jika mau, Anda tetap dapat menggunakan gambar Anda sendiri untuk memperbarui latar belakang. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki bentuk widget yang dapat Anda pilih dengan tiga ukuran seperti 1×1, 2×1 dan 4×2; Anda hanya perlu membawanya ke layar utama, Anda dapat dengan mudah melihat sisa hari tanpa harus membuka aplikasi. TheDayBefore (Countdown Days) Tidak hanya wallpaper, tetapi aplikasi ini juga memiliki stiker lucu untuk Anda pilih dan buat simbol untuk setiap hari agar lebih mudah dikenali. Mereka muncul di bilah status sehingga Anda dapat melihatnya setiap kali Anda menggunakannya. Jadi mulai sekarang, Anda tidak perlu terlalu khawatir jika terlalu banyak hal yang harus dilakukan dan tidak dapat mengingat semua tanggal penting, kini TheDayBefore akan membantu Anda mengingatnya. Jadi tunggu apa lagi? Unduh aplikasinya sekarang dan rasakan manfaatnya

https://www.clefhui.id