Cara Stop Layanan First Media + TV Kabel

Anda dapat memilih keluar dari internet broadband untuk alasan apapun. Setiap provider punya caranya sendiri-sendiri. Bagaimana cara membatalkan langganan layanan First Media.

Saat ini, internet telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari banyak orang Indonesia, misalnya bermain media sosial, streaming video, musik, bekerja, berjualan, browsing dan masih banyak lagi.

Ada banyak cara untuk menggunakan Internet, terutama di rumah atau di tempat kerja. Kebutuhan akan kuota internet tanpa batas membuat masyarakat memilih untuk memasang Wi-Fi di rumahnya dengan koneksi broadband dari sebuah provider.

Berbeda untuk keperluan khusus, terutama dalam hal nonton tv secara online menggunakan gratisoe tv cukup menggunakan koneksi ponsel atau paket data.

Salah satu perusahaan yang menawarkan internet broadband adalah First Media. Perusahaan ini menawarkan layanan internet yang berbeda dengan harga dan layanan yang berbeda. Salah satunya adalah paket layanan internet yang sudah termasuk TV kabel.

Terkadang pelanggan atau pengguna First Media ingin keluar dari First Media karena berbagai alasan, termasuk keinginan untuk beralih ke penyedia layanan Internet lain yang menawarkan promosi yang lebih baik atau kualitas yang lebih baik, atau ketidakpuasan terhadap layanan First Media.

Jadi bagaimana cara membatalkan langganan First Media? Disini ayovaksindinkeskdi.id telah memberikan petunjuk cara berhenti berlangganan First Media yang bisa dilakukan secara online.

Cara Berhenti Langganan First Media Secara Online

Stop Layanan First Media

Ada tiga cara untuk menyisih dari First Media yang dapat dipilih pelanggan. Waktu pemrosesan penghentian First Media adalah 14 hari.

Dalam hal langganan First Media dibatalkan sebelum berakhirnya kontrak 12 bulan, pelanggan akan dikenakan denda sebesar Rp300.000.

Ada tiga cara untuk berhenti berlangganan First Media:

Menghubungi Langsung Call Center

Cara pertama untuk meminta penghentian layanan First Media adalah melalui call center First Media. Berapakah nomor call center First Media? Anda dapat menghubungi (021) 1500595 dari pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.

Jika Anda menggunakan pusat panggilan First Media, ikuti petunjuk panggilan otomatis hingga Anda menghubungi layanan pelanggan First Media.

Saat menghubungi Customer Service, harap tunjukkan maksud dan tujuan Anda serta berikan nomor pelanggan Anda dan alasan mengapa Anda ingin keluar dari First Media.

CS First Media akan segera memproses permintaan Anda untuk membatalkan Layanan Berlangganan First Media.

Melalui Akun Media Sosial

Anda juga dapat memilih keluar dari First Media melalui saluran media sosial resmi First Media, yaitu Twitter dan Instagram.

Anda dapat mengirim DM dengan pesan bahwa Anda ingin berhenti berlangganan First Media. Layanan pelanggan yang merespon akan meminta detail Anda untuk diverifikasi.

Data yang dibutuhkan seperti nama lengkap, nomor pelanggan, nomor handphone dan alamat lengkap.

Kirim pesan langsung melalui @FirstMediaCares (Twitter) atau Firstmediaworld (instagram)

Melalui Alamat Email

Terakhir, Anda dapat memilih keluar dari First Media melalui email resmi First Media. Anda dapat meminta untuk memilih keluar dengan memberikan ID Pelanggan First Media, nama, nomor ponsel, alamat, dan alasan Anda untuk memilih keluar.

  • Subjek email: Permintaan penyisihan media pertama
  • Di badan email, masukkan informasi pribadi Anda, paket berlangganan yang Anda pilih, dan pesan opt-out Anda.
  • Silakan kirim email ke [email protected] dan CC [email protected]

Dari opsi penyisihan media pertama di atas, Anda dapat memilih mana yang lebih mudah. Setelah permintaan drop disetujui, karyawan akan menelepon Anda untuk mengambil modem dan STB.