2048 Cube Miner Mod APK

2048 Cube Miner Mod APK merupakan salah satu aplikasi yang sedang booming saat ini. Pasalnya, aplikasi yang satu ini diklaim mampu memberikan Diamond Free Fire secara gratis dengan jumlah yang tidak terbatas.

Seperti yang kita ketahui, bahwasannya Free Fire merupakan salah satu game yang sangat populer dan sudah banyak digunakan oleh para pecinta game yang tersebar luas di seluruh penjuru dunia.

Di dalam game yang satu ini, nantinya para pemain akan diturunkan dari pesawat menuju ke sebuah map, yang mana di dalam map tersebut para pemain harus saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bertahan hidup untuk menjadi pemenang.

Gameplay yang terdapat di dalam Free Fire ini memiliki gameplay yang serupa dengan jenis game bergenre battle royale lainya, seperti PUBG, Fortnite, ROS (Rules of survival) dan lain sebagainya.

Yang mana, kalian harus mencari perlengkapan seperti item atau peralatan medis untuk bertahan hidup dari para musuh lain, yang berniatan untuk membunuh dan mengeliminasi kalian.

Selain itu, di dalam game battle royale yang satu ini juga terdapat berbagai jenis item-item menarik yang dapat membuat kita merasa percaya diri di saat sedang berada di dalam game play permainan.

Namun sangat disayangkan, bahwasannya tidak semua para pemain Free Fire mampu untuk membeli item-item yang sangat menarik tersebut. Karena untuk dapat memilikinya, para pemain harus memiliki diamond terlebih dahulu.

Dan untuk harga dari diamond FF sendiri, bukanlah suatu hal yang bisa didapatkan dengan harga yang murah. Karena untuk memiliki diamond dengan jumlah 300 diamond saja, maka kalian harus merogoh kocek seharga 50.000 rupiah.

Dengan harga yang segitu mahalnya, membuat para kalangan menengah hingga ke bawah, merasa sangat keberatan apabila harus mengeluarkan uang, hanya untuk mendapatkan diamond yang seperti ini saja.

Untuk itu, aplikasi yang bernama 2048 Cube Miner Mod APK ini bisa dijadikan sebagai solusi untuk kalian yang ingin memiliki diamond tapi tidak ingin mengeluarkan uang, atau lebih tepatnya menggunakan cara yang gratisan.

Nah, untuk dapat mengetahui lebih lengkapnya tentang aplikasi yang satu ini, silahkan kalian simak beberapa ulasan beserta link download dari aplikasi 2048 Cube Miner Mod APK, yang sudah kami sediakan di dalam artikel kali ini.

Apa itu 2048 Cube Miner Mod APK?

download aplikasi cube miner versi mod

2048 Cube Miner Mod APK atau yang kerap disebut sebagai 2048 Cube Winer Mod APK adalah sebuah aplikasi yang dapat memberikan kalian berbagai jenis hadiah menarik dan salah satunya adalah diamond Free Fire secara gratis.

Aplikasi yang satu ini sebenarnya adalah sebuah game balok, yang mana di dalam nya kalian akan ditugaskan untuk melemparkan masing-masing sisi balok angka, ke dalam kumpulan balok yang lainya untuk mengkombinasikan angka.

Nah, dari setiap misi permainan yang berhasil kalian lewatkan, nantinya kalian akan mendapatkan poin yang bisa langsung ditukarkan dengan diamond Free Fire dengan jumlah yang cukup lumayan.

Apabila kalian menggunakan aplikasi 2048 Cube Miner versi original, maka kalian hanya bisa mengumpulkan poin tersebut dengan jumlah poin yang sudah ditentukan atau lebih tepatnya, poin yang kalian kumpulkan memiliki batasan.

Tentu saja hal semacam ini akan berbeda jika kalian menggunakan 2048 Cube Miner versi yang telah dimodifikasi. Karena versi modifikasi ini, kalian bisa mengumpulkan poin sesuai dengan jumlah yang kalian inginkan.

Yang lebih menariknya lagi, aplikasi 2048 Cube Miner Mod APK ini memiliki ukuran yang sangat ringan, sehingga kalian bisa menggunakanya tanpa harus khawatir jika nantinya akan memakan banyak ruang penyimpanan.

Bukan hanya itu saja, aplikasi 2048 Cube Miner Mod APK yang satu ini juga, memiliki berbagai jenis fitur unggulan yang tidak akan bisa kalian dapatkan jika menggunakan 2048 Cube Miner dalam versi original.

Fitur-fitur unggulan tersebut bisa kalian manfaatkan untuk memudahkan kalian dalam menjalankan berbagai jenis tantangan. Dan yang paling utama, fitur unggulan tersebut bisa kalian gunakan untuk mendapatkan poin tanpa adanya batasan.

Agar kalian dapat mengetahui lebih lengkapnya tentang fitur unggulan yang ada di dalam aplikasinya, silahkan kalian simak beberapa ulasan yang sudah kami sajikan berikut ini, mengenai fitur 2048 Cube Miner Mod APK.

Baca Juga: SF Tools Free Fire

Fitur dan Kelebihan 2048 Cube Miner Mod APK

link download apk cube miner

Sebagai aplikasi yang dikembangakan oleh pihak ketiga, tentu saja pihak pengembang dari aplikasi yang satu ini telah menambahkan beberapa fitur atau kelebihan yang disematkan ke dalam aplikasinya.

Nah, seperti yang sudah kami katakan dalam kutipan di atas, bahwasanya fitur yang seperti ini dapat kalian gunakan untuk mempermudah kalian dalam mencari dan mengumpulkan poin tanpa adanya batasan.

Bukan hanya itu saja, melainkan masih ada banyak lagi fitur-fitur unggulan yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan aplikasi 2048 Cube Miner ini. Untuk itu, simak ulasan lengkapnya yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Uang Tidak Terbatas

Disaat kalian memainkan game yang ada di dalam aplikasi ini, nantinya kalian akan mendapatkan banyak sekali uang yang bisa kalian manfaatkan untuk meningkatkan level dan membeli berbagai item menarik yang kalian inginkan.

Tentunya fitur yang satu ini akan sangat berguna bagi kalian, karena dengan ini kalian bisa lebih mudah mendapatkan berbagai jenis hadiah menarik, dan salah satunya adalah mendapatkan diamond dengan jumlah yang sangat banyak.

Tanpa Menggunakan Akun

Seperti yang kita ketahui, bahwasannya hampir disetiap game mewajibkan para survivor nya untuk membuat akun terlebih dahulu, sebelum mereka memainkan game dan menggunakan fitur yang tersedia di dalam nya.

Tapi, hal semacam ini tidak akan terjadi lagi jika kalian menggunakan 2048 Cube Miner Mod APK. Karena disini, para pengguna bisa langsung memainkan game dan mengumpulkan poin untuk menukarkannya dengan diamond Free Fire.

Tampilan Sederhana

Aplikasi penghasil diamond FF yang satu ini memiliki tampilan yang sangat sederhana. Sehingga para pengguna dari aplikasinya, akan lebih merasa mudah untuk memahami dari setiap fungsi yang ada di dalam aplikasinya.

Dan walaupun memiliki tampilan yang sangat sederhana, akan tetapi tiap sisi dari tampilan aplikasinya memiliki kualitas yang sangat elegan. Sehingga, kita tidak akan pernah merasa bosan walaupun sering memainkannya.

Tanpa Iklan

Iklan sendiri sebenarnya adalah salah satu aset yang hampir dimiliki oleh semua jenis aplikasi. Karena dengan iklan, pihak pengembang akan mendapatkan penghasilan dari jenis iklan tersebut.

Namun masalahnya, iklan-iklan yang sering bermunculan tersebut membuat para penggunanya akan sangat merasa terganggu. Yang mana, disaat mereka sedang asik-asiknya menjalankan aplikasi, tiba-tiba jenis iklan tersebut muncul.

Nah, dengan adanya fitur tanpa iklan yang terdapat di dalam aplikasi ini, membuat kalian bisa lebih fokus disaat sedang bermain dan mencetak poin tertinggi, agar bisa menukarkan ke dalam bentuk diamond dengan jumlah yang lebih banyak lagi.

Download 2048 Cube Miner Mod APK

download cube miner versi mod terbaru

Setelah kalian menyimak tentang review dan juga fitur yang terdapat di dalam aplikasi, maka kalian bisa melanjutkannya dengan mendownload aplikasi 2048 Cube Miner Mod APK melalui link download yang sudah kami sajikan berikut ini.

Nama Aplikasi2048 Cube Miner Mod APK
Ukuran Aplikasi37 MB
Versi Aplikasiv1.0.2
UpdateTerbaru 2021
Harga AplikasiGratis
Link DownloadDisini

Itulah tadi link download aktif yang bisa kalian gunakan untuk mengunduh 2048 Cube Miner Mod APK. Dan jika proses download sudah selesai, maka kalian bisa lanjut dengan menginstal aplikasi ke dalam perangkat Android yang kalian miliki.

Cara Instal 2048 Cube Miner Mod APK

Nah, karena aplikasi yang satu ini bukanlah aplikasi resmi, maka kalian harus melakukan langkah-langkah khusus, agar aplikasi dapat terinstal dengan benar ke dalam perangkat Handphone yang kalian miliki.

Dan di bawah ini juga, kami telah menyediakan langkah-langkah mudah, yang bisa kalian ikuti agar aplikasi dapat terinstal dengan benar ke dalam perangkat Handphone yang kalian miliki.

  • Pertama, pastikan bahwa kalian sudah berhasil mendownload aplikasi hingga selesai.
  • Jika aplikasi memang sudah berhasil di download, maka kalian bisa melanjutkannya dengan masuk ke dalam menu “Pengaturan” yang terdapat di dalam perangkat Handphone kalian.
  • Nah, di dalam menu pengaturan tersebut, silahkan kalian pilih “Additional Setting” -> “Privacy” -> dan aktifkan untuk opsi yang bertuliskan “Unknown Sources”.
aplikasi diamond ff gratis
  • Langkah selanjutnya, silahkan kalian keluar dari menu “Pengaturan” dan beralih ke dalam menu “File Manager” yang terdapat di dalam perangkat Handphone yang kalian gunakan.
  • Di dalam menu “File Manager” tersebut, silahkan kalian pilih opsi yang bertuliskan “Download”.
  • Langkah berikutnya, silahkan cari aplikasi yang sudah berhasil kalian download sebelumnnya, dan dilanjutkan dengan memilih opsi “Instal”.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai, dan siap untuk digunakan.

Download Juga: X8 Speeder Versi China

Cara Menggunakan 2048 Cube Miner Mod APK

cara mendapatkan diamond ff secara gratis

Bagi kalian yang baru mengenal dan belum mengetahui bagaimana cara penggunaan dari aplikasi penghasil diamond yang satu ini, maka kalian bisa menyimak penjelasan yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Sebenarnya, cara untuk menggunakan aplikasi yang berbentuk sebuah game balok seperti ini sangatlah mudah. Yang mana, kalian hanya perlu menyelesaikan berbagai jenis tantangan yang ada di dalam aplikasinya saja.

Dan untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan oleh aplikasi ini pun tidaklah susah. Kalian hanya perlu mencocokan balok angka dengan warna yang sama, dan nantinya poin kalian akan bertambah dengan sendirinya.

Tidak ada trik khusus yang harus kalian lakukan untuk menyelesaikan permainan yang ada di dalam aplikasi ini, kalian hanya perlu membuka dan menjalankan jenis permainan nya saja.

Semakin sering kalian membuka aplikasi, maka akan semakin banyak pula poin yang bisa kalian kumpulkan, dan yang pasti diamond yang akan kalian dapatkan pun bisa semakin banyak lagi.

Apakah 2048 Cube Miner Mod APK Work?

download aplikasi penghasil diamond ff unlimited

Mungkin beberapa diantara kalian semua ada yang bertanya-tanya, tentang kebenaran dari aplikasi penghasil diamond gratis yang bernama 2048 Cube Miner Mod APK ini.

Dimana, ada banyak sekali rumor yang mengatakan, bahwa aplikasi yang satu ini mampu memberikan diamond Free Fire secara gratis, dan dengan jumlah diamond yang tidak ada batasnya.

Nah, karena 2048 Cube Miner ini adalah aplikasi yang masih dalam tahap early access, sehingga untuk mengumpulkan informasi soal mereka yang berhasil mendapatkan diamond secara gratis itu, memang sangatlah sulit untuk didapatkan.

Akan tetapi, jika kalian merasa penasaran dan ingin membuktikan langsung tentang kebenaran dari aplikasi yang satu ini, maka kalian bisa mengecek dan membuktikan tentang kebenarannya sendiri.

Untuk aplikasi 2048 Cube Miner dalam bentuk versi original nya sendiri, saat ini sudah tersedia di dalam layanan Google Play Store, namun bagi kalian yang ingin mencoba 2048 Cube Miner yang telah dimodifikasi, kalian bisa mengklik link di atas.

Cara Update Aplikasi Cube Miner

cara memperbarui cube miner ke versi terbaru

Jika kalian adalah pengguna lama dari aplikasi penghasil diamond yang satu ini, tentu saja kalian harus memperbaruinya ke dalam versi terbaru dari aplikasi 2048 Cube Miner Mod APK ini.

Dikarenakan versi modifikasi ini tidak akan pernah tersedia di dalam layanan Google Play Store, sehingga kalian harus memperbaruinya secara manual melalui situs-situs penyedia yang bisa kalian akses melalui Browser.

Agar kalian tidak merasa kebingungan, tentang bagaimana cara memperbarui aplikasi yang satu ini, silahkan kalian simak penjelasan yang sudah kami sediakan di bawah ini.

  1. Langkah pertama, silahkan kalian buka menu browser yang terdapat di dalam perangkat Handphone kalian.
  2. Langkah selanjutnya, silahkan masukan kata kunci “2048 Cube Miner Mod APK” pada kolom pencarian yang tersaji di menu utama browser.
  3. Nantinya kalian akan ditampilkan dengan beberapa situs yang membahas tentang aplikasi penghasil diamond ini.
  4. Pilih salah satu situs yang menurut kalian menyajikan aplikasi 2048 Cube Miner Mod APK dalam versi terbarunya.
  5. Kalian juga bisa mengunjungi situs kami, karena disetiap harinya kami selalu memberikan link terupdate, dari pembahasan aplikasi yang kami sajikan.
  6. Langkah berikutnya, silahkan kalian cari dan juga klik opsi yang bertuliskan “Download”.
  7. Tunggu beberapa saat hingga proses download tersebut selesai.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Pulsa

Cara Uninstal Aplikasi

Jika kalian sudah merasa bosan dengan aplikasi penghasil diamond Free Fire yang satu ini, maka kalian bisa meng-uninstal aplikasi tersebut dari perangkat Handphone yang kalian gunakan.

Dan di kesempatan kali ini juga kami telah menyediakan tutorial, tentang bagaimana cara meng-uninstal aplikasi 2048 Cube Miner Mod APK. Dan berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa kalian ikuti.

  • Pertama, silahkan kalian buka menu “Pengaturan” yang terdapat di dalam perangkat Handphone kalian.
  • Jika sudah, nantinya kalian akan dibawa ke dalam menu tampilan yang terdiri dari beberapa opsi pilihan.
  • Nah, pada opsi tersebut silahkan kalian pilih “Aplikasi”.
apk cube miner penghasil diamond ff
  • Pada menu “Aplikasi” tersebut, nantinya kalian akan melihat beberapa aplikasi yang terdapat di dalam perangkat Handphone kalian.
  • Silahkan kalian cari aplikasi yang bertuliskan “2048 Cube Winer”.
cara mendapatkan diamond ff gratis
  • Klik pada aplikasi tersebut, dan kalian bisa melanjutkannya dengan mengklik opsi “Hapus Instalasi”.
aplikasi 2048 cube winer terbaru
  • Apabila terdapat dua pilihan yang bertuliskan “Batal” dan “OK” maka kalian bisa memilih “OK”.
  • Tunggu beberapa saat, dan aplikasi sudah berhasil di uninstal.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi ulasan dan juga link download dari aplikasi 2048 Cube Miner Mod APK versi terbaru, yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua.

Semoga penjelasan yang sudah kami berikan pada kesempatan kali ini, dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.

Dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi situs kami thegreenforestresort.co.id karena disini, kami akan selalu memberikan informasi menarik di setiap harinya.

Mohon maaf jika terdapat kata-kata yang salah dalam kami menyampaikan penjelasan melalui artikel ini. Selamat mencoba aplikasinya, dan terima kasih.